2 September 2016

Perkenalan Diri


Haloo semuanya yang sedang membaca tulisan ini, Selamat datang di blog pribadi gw yg bernama Renals Daily. Sesuai Nama Blog ini, gw akan menulis hal - hal yang berkaitan dengan aktifitas gw atau gw juga akan menulis hal - hal yang menurut gw cukup menarik untuk dibahas.. Hehehe.

Oke sebelumnya gw ingin memperkenalkan diri gw terlebih dahulu. Nama Gw Renaldi Ardiansyah, kalian bisa manggil gw Renaldi. Domisili gw di Kota Tangerang Lebih spesifiknya itu di daerah Jatiuwung, Keroncong. (yang mau main silahkan, nanti gw sediain makanan)

Ohh iyaaa...sebelumnya Gw udah punya Blog. Tapi itu bukan blog pribadi melainkan blog informasi. Isi Artikelnya Ada yg copas (copy paste) tapi ada juga yg merupakan hasil pemikiran gw sendiri.. Kalo ada yg penasaran sama Blog gw yg sebelumnya bisa Lokit Disini Dan Disini.

Oke dehh segitu aja Perkenalan Dari gw. Terimakasih sebelumnya, karna udah membaca tulisan Jelek gw ini sampe akhir Wkwk. "karna sejatinya saya bukan seorang Pujangga Kata, melainkan Hanya orang biasa yang sedang berusaha mencurahkan isi Hati dan fikirannya kedalam sebuah tulisan"

Dan gw juga mengucapkan Selamat Menikmati tulisan - tulisan Absurd gw yg akan datang ;) . See Yaa 

Jangan lupa, Orang Bijak Meninggalkan Jejak. (Alias Komen). Hehe
Share:

9 komentar:

Syarat Berkomentar :

1. Berkomentar dengan bahasa yang Sopan
2. Berkomentar sesuai posting
3. Dilarang menyertakan link aktif, dsb

Author

Renaldi Ardiansyah
Hanya seorang Anak Muda yang tidak mahir berbicara, Namun berusaha Bersuara melalui Tulisan... 

Arsip Blog

Label

Absurd (3) Coretan (20) Curhatan Cowok (19) Info (4) Opini (4) Pengalaman (3) Unik (1)

Part Of

Warung Blogger
Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © Renals Daily | ThemePacific